TMMD 108 di Konkep, Satgas Bangun Drainase Sepanjang 196 Meter

Reporter: Muh. Ardiansyah R

KONKEP – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-108 Kodim 1417/Kendari di Desa Lamoluo, Kecamatan Wawonii Barat, Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam pembangunan desa.

Keharmonisan antara Satgas TMMD dan warga sudah terlihat dalam membantu pengerjaan Drainase sepanjang 196 Meter di Desa Lamoluo, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Kamis, 2 Juli 2020.

Kepala Dusun Desa Lamoluo, Masrul mengatakan hadirnya TMMD di daerah kami sangat membantu, dan hasil dari TMMD akan dinikmati masyarakat khususnya Desa Lamoluo.

“Melalui kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk terus melanjutkan semangat membangun desa, sehingga masyarakat sejahtera,” ungkap Masrul.

Meskipun baru berlangsung selama dua hari, semangat gotong-royong bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut terlihat di lokasi sasaran TMMD.

Hal senada disampaikan, Danramil 1417-01/Wawonii, Kapten Inf Samuri mengatakan pekerjaan fisik saat ini sudah berjalan sesuai target yang telah direncanakan dan dipastikan sebelum puncak kegiatan TMMD pekerjaan fisik pengerjaan Drainase akan terselesaikan.

Katanya, semua berkat kerja keras dan antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi aktif, serta semua pihak pendukung dalam program TMMD ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar

“Melihat hasil kerja Satgas yang bersinergi dengan segenap komponen bangsa telah berjalan sesuai dengan harapan apalagi pengerjaannya tidak mengenal kata lelah dan pantang menyerah,” jelas Samuri.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total